Selasa, 28 Februari 2012

~**~ JIHAD CINTA~**~



CINTA ..
Andai saja Engkau bisa merasakan getaran hatiku,
Kau akan tahu betapa aku sangat merindui-MU ..
Andai saja kau bisa menadah air mataku,
Kau akan tahu betapa aku takut kehilangan-MU ..
Andai saja Engkau JAUH dari diriku,
Kau akan lihat betapa kosongnya hidupku ..
Andai saja kau HILANG dariku ..
Berjuta nyawa pun tak mampu menghidupkan jiwaku!

Cinta ..
Jatuhnya aku pada kekuatan cinta tanpa melihat-MU
Butanya aku pada dugaan yang menguji kasihku ..
Biar nyawa jadi taruhan asalkan cinta ini dipertahankan ..
Biar harta dan jasad tewas ..
Karena cinta ini yang ku damba!

Cinta ..
Menyebut nama-MU takkan pernah jemu ..
Mengingati-MU takkan pernah lupa ..
Memuji-MU takkan pernah rapuh ..
Janji-MU selalu teguh ..
Cinta sehidup dan setelah mati ..
Cinta yang selalu bahagia walau derita ..
Aku menyintai sesuatu karena cinta itu!
Aku hidup karena cinta itu!
AKu mati karena cinta itu!

Cukup bagiku cinta-MU ..
Itulah pelindung yang memeliharaku ..
Itulah ketenangan yang mententeramkan aku ..
Itulah kebahagiaan yang menyinariku ..
Engkau yang selalu ada ..
Engkau yang selalu bersama ..
Terakhir suka dan duka ..
Aku cinta pada-MU ..
Aku cinta pada takdir-MU ..
Aku cinta pada jalan-MU

Atas nama cinta ..
"Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah, dan Nabi Muhammad itu utusan Allah .."
Atas nafas cinta ...
Subhanallah ..
Alhamdulillah ..
Allahu Akhbar ..
Jihad cinta buat-MU ya Rabb ...
Pelihara nadiku untuk selalu mengingat ..
Pelihara hatiku untuk selalu beriman padaMu ..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan